Leagues Cup, Lionel Messi Memasukan Dua Gol Saat Inter Miami Mengalahkan Orlando City

Leagues Cup, Lionel Messi Memasukan Dua Gol Saat Inter Miami Mengalahkan Orlando City 


moenirconten.blogspot.com - Prestasi luar biasa Lionel Messi bersama Inter Miami CF terus berlanjut pada malam Rabu saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 di Leagues Cup melawan tuan rumah Orlando City SC, membantu timnya melaju ke babak 16 besar dalam kompetisi perdana ini.

Messi memulai pertandingan dengan sangat baik, mengontrol umpan lambung Robert Taylor ke dalam kotak dan melepaskan tendangan voli melewati kiper Orlando, Pedro Gallese, untuk memimpin dengan cepat dan mencetak gol keempatnya dalam Leagues Cup.

BACA JUGA: Lionel Messi Mendapat Sambutan Pahlawan di Acara Unveil di Inter Miami

KLIK BELAJAR FUNDAMENTAL HIPNOSIS DI LEMBAGA RESMI IHC Orlando membalas sepuluh menit kemudian dengan gol dari César Araujo di babak pertama yang semakin intens, di mana Messi mendapatkan kartu kuning dan Kyle Smith dari Orlando juga mendapat peringatan dari wasit tepat sebelum jeda.

Terjadi konfrontasi antara juara Piala Dunia dan Araujo yang berlanjut melewati peluit akhir babak pertama, dengan Messi terlihat agitasi mengikuti akhir fisik babak pertama tersebut.

BACA JUGA: Sepeda Motor Hodaka Super Rat, Mengenang Sejarah Motor 1970 an

Josef Martínez mendapatkan pelanggaran di area oleh Antônio Carlos dari Orlando di awal babak kedua dan Messi memberikan kesempatan tendangan penalti kepada rekan setimnya di Miami.

Membiarkan penyerang mantan Atlanta United ini melaksanakan tugasnya dan mengembalikan keunggulan tim tuan rumah.

BACA JUGA: Apa Saja Yang Menyebabkan Masalah Psikologis, Wajib di Ketahui Ayo Belajar Hipnosis

KLIK GAMBAR JASA PEMBUATAN LANDING PAGE DAN ARTIKEL Inter Miami sempat mengalami ketegangan di awal babak kedua saat Mauricio Pereyra dari Orlando bertabrakan dengan Messi. Messi terjatuh di tanah dan mengangkat tangannya ke rahangnya selama beberapa menit sebelum akhirnya berdiri.

Pelatih Miami, Gerardo Martino, memasukkan pemain baru Jordi Alba pada menit ke-63 untuk membuat debut MLS-nya, di mana bek Barcelona yang sudah lama berkarier ini bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya, Messi dan Sergio Busquets, di South Beach.

BACA JUGA: Bagaimana Penguatan Ego Dalam Proses Hipnoterapi, Perlu di Ketahui

Tak lama setelah itu, Messi mencetak gol kelima sejak bergabung dengan Miami, dengan tendangan voli lainnya untuk mengamankan kemenangan, sementara Martinez memberikan assist dengan umpan canggihnya di atas kotak penalti enam yard.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia KLIK GAMBAR DAPATKAN DOMAIN DAN HOSTING MURAH BANGET Pertandingan babak 32 besar seharusnya dimulai pada pukul 8 malam waktu Timur, tetapi ditunda selama 90 menit karena badai petir yang parah di daerah tersebut. 

BACA JUGA: Belajar Fundamental di Lembaga Resmi Hanya Ada Di IHC

Miami akan menghadapi FC Dallas di babak berikutnya di Frisco, Texas, pada tanggal 6 Agustus, pertandingan pertama Messi di luar kandang sejak bergabung dengan tim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Prison City, Permainan Aksi Dengan Mekanik Presisi dan Desain Level Yang Rumit

Game Tiny Tina's Wonderlands, Permainan Petualangan Yang Penuh Dengan Imajinasi

Game Agatha Christie Hercule Poirot The London Case, Akan Rilis 29 Agustus 2023

Nantikan Kehadiran Film Gran Turismo, Akan Tayang di Bulan Agustus 2023

Sepeda Motor Hodaka Super Rat, Mengenang Sejarah Motor 1970 an

Simak! Efek Stres Pada Tubuh, Perlu di Ketahui

Direktur Tesla Menyelesaikan Gugatan Kompensasi Berlebihan

Mengenal Definisi Hypnosis, Belajar Fundamental Bersama IHC

Modi Angkat Bicara Setelah Video Pelecehan Seksual Pada Wanita di Manipur Muncul

Belajar Hypnosis Bulan Agustus 2023, di Minggu Pertama Bersama IHC